RSS

APA

08 Feb

Semua yang terpikir didalam otak terkadang berbeda dengan yang dialami sedang semua yang terbersit didalam hati terkadang terjadi, apakah ini dinamakan sixsense atau hanya perasaan saja? itu adalah pertanyaan orang orang yang disebut indigo, apakah itu benar adanya atau hanya persepsi orang belaka.
Tetapi seperti sebagian kecil kelompok orang membenarkan dengan itu semua bahwasanya sixsense,perasaan dan indigo memang benar terjadi, contoh yang aku alami,pada saat aku berfikir akan terjadi sesuatu maka itu tidak selalu terjadi tetapi ketika didalam hatiku merasakan sesuatu maka terjadi daam waktu hanya beberapa menit atau bebehari kemudian tetapi karena aku orang yang beragama maka semua itu akau pasrahkan semuanya kepada Maha Mengetahui, dan terkadang juga sesuatu yang begitu membuat aku bertanya tanya adalah benarkah dejafu benar terjadi padaku karena terkadang aku mengalami diwaktu dan tempat serta perkataan yang sama aku dengar dan aku ucapkan sama seperti yang aku alami sebelumnya bahkan seseorang yang menjadi lawan bicaraku atau orang yang aku lihat bisa terbaca seolah dapat membaca tingkah laku maupun pembicaraan orang lain.
“Ya tuhan” apakah ini semua kelebihan ataukah pikiranku saja; terkadang aku berfikiran seperti itu karena petunjuk yang diberikan oleh Sang Pencipta terlalu mencolok sehingga orang sepertiku belum terlalu kuat untuk mengemban amant darinya, karena aku pernah mendengarkan bahwasanya “Tanggung jawab yang berat hanya diberikan kepada yang mampu memikulnya” dan ketika tanggung jawab pribadi belum mampu, bagaimana memikul tanggung jawab yang lainnya?
“Semua yang telah terjadi maka jangan disesali” itulah prinsip yang sering aku gunakan untuk menenangkan hati dan pikiran sebab jika terlalu menjadi pikiran kemungkinan menjadi penyakit orang kaya mendadak yaitu STRES, sedangkan jika membebani di dalam hati menjadikan penyakit orang miskin yaitu BEBAN MENTAL maka dari itu semua permasalahan lebih baik diutarakan di dalam tulisan ataupun di ungkapkan dalam suara, sering orang mengatakan CURHAT [ Curahan Hati].

pepatah arab
“MAN YAZRO’ YAKHSUD”

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Februari 8, 2011 in Umum

 

Tinggalkan Balasan

 
